oleh

Upaya Lindungi Warga dari Penyebaran Covid 19, Babinsa Dampingi Jalannya Vaksinasi Covid 19

Magetan. Wujud kepedulian memberikan jaminan keamanan masyarakat di wilayah binaannya,  Babinsa  mengawal dan pengamanan jalannya Vaksinasi Covid 19 dosis ke 2 terhadap Lansia ( lanjut usia) dan warga masyarakat umum, sebagai upaya pemerintah dalam mencegah dan melindungi penyebaran Covid 19 di Balaidesa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (23/10/2021)

Kegiatan Vaksinasi merupakan program pemerintah daerah untuk mengoptimalkan vaksinasi covid 19 khususnya bagi warga lanjut usia (lansia) dengan tujuan untuk menekan angka infeksi covid 19 yang disebabkan meningkatnya angka kematian yang terpapar akibat penyebaran covid-19.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr. Rhindra Wahyu K beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Kades Belotan Bpk Sukadi beserta perangkat desa, Babinsa desa Belotan Serka Joniar, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota Babinkamtibmas dan menghdirkan Sasaran 450 org.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serka Joniar menyampaikan bahwa kehadiran kita dalam kegiatan ini untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan masyarakat yang sedang melakukan Vaksinasi bagi warga usia lanjut ( lansia ) sebagai program pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, dan diharapkan kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah binaan aman sehingga pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan yang ada guna mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid 19” Pungkas Babinsa (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *