oleh

Tidak Mengenal Lelah Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Membantu Vaksinasi

 

Magetan. Guna memastikan kelancaran dan keamanan jalanya vaksinasi, anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan membantu pengaman langsung kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat desa Mangunrejo Kecamatan Kawedanan yang bertempat di Balai Desa Mangunrejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Selasa (19-10-2021)

Penyuntikan vaksin kepada masyarakat merupakan perhatian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan mengingat warga masyarakat yang ada di desa jauh dari jangkauan tim medis dan merupakan kelompok rentan terpapar Virus Covid 19 hingga Lansia menjadi perhatian khusus pemerintah untuk mendapatkan vaksinasi lebih awal, untuk jumlah Lansia di desa Mangunrejo yang telah divaksin sebanyak 60 orang yang tervaksin 53 orang.

Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan melalui Babinsanya menjelaskan,”Kita akan selalu membantu tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi yaitu membantu menjelaskan kepada masyarakat bahwa Vaksin Sinovak aman dan kehalalanya sudah dijamin oleh MUI.”

“Saya lihat secara keseluruhan vaksinasi berjalan aman tanpa adanya keluhan atau efek samping yang mengakibatkan penanganan lebih lanjut. Penyuntikan vaksinasi dilakukan secara bergiliran tanpa mengganggu kegiatan pelayanan,” ujar Babinsa. (R.10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *