oleh

Siswa Smpn 1 Parang Melaksanakan Vaksin Covid -19 Yang Dilaksanakan Oleh Koramil Tipe B 0804/04 Parang

Magetan – Komando Rayon Militer (Koramil) Tipe B 0804/04  Parang bekerja sama dengan Poskes Magetan, kembali berpartisipasi melaksanakan vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di SMPN 1 Parang, Kamis(28/10/2021)

Danramil Tipe B 0804/04 Parang di Wakili oleh Babinsa Srt Sukoco mengatakan, vaksin tersebut merupakan vaksin yang dialokasikan oleh TNI dan diperuntukan buat Siswa Pelajar sebanyak 660 vaksin sinovac.

“Vaksinasi ini hanya satu hari ini saja. Harapannya semua vaksin habis digunakan. Nanti untuk vaksin kedua di 28 hari berikutnya atau menunggu petunjuk dari Korim 0804 Magetan,” katanya

Diantara satu siswa SMPN 1 Parang, Kecamatan Parang menyambut baik kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Koramil Tipe B 0804/04 Parang tersebut. Sebelumnya, dirinya tidak sempat melaksanakan vaksinasi di Desanya atau tempat lain karena vaksin untuk Pelajar/Siswa sangat terbatas.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melaksanakan vaksinasi. Ini ikhtiar agar tidak terjangkit virus corona. Apalagi saat ini kartu vaksin menjadi persyaratan untuk keperluan administrasi,” pungkasnya Sertu Sukoco(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed