oleh

Sinergitas TNI-POLRI Diwujudkan Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dalam Pemantauan Dan Pengamanan Vaksinasi Dosis 2  

 

Magetan. Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Untung bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam  rangka memantau dan mengamankan Vaksinasi Covid 19 Dosis ll sejumlah 234 Vaksin kepada pekerja pabrik dan warga Bulukerto  bertempat di Pabrik Plastik Makmur Lestari  Jl. Kawi, Dusun Jelok Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Jawa Timur.Sabtu (23/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Trantib kelurahan Bulukerto bapak Siswanto SH,Dr. Diana Etikawati Kepala UPTD Puskesmas Candirejo, Babinsa Kelurahan Bulukerto  Serda Untung,Bhabinkantibmas Bulukerto( Bripka Leonard Endrawan F,Team Kesehatan Puskesmas Candirejo Magetan.

Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Magetan telah berjalan di berbagai faskes maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serda Untung melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di halaman pabrik plastik Makmur Lestari

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Serda Untung adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi karyawan pabrik plastik dan warga sekitar pabrik tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Serda Untung.

Dalam kesempatan itu ,Babinsa juga memberikan himbauan kepada karyawan dan warga yang sudah divaksin dosis 2 ini agar selalu mentaati dan patuh protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 belum berakhir.pungkas Serda Untung.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed