oleh

SIGAP DAN PEDULI, BABINSA KORAMIL TIPE B 0804/03 PANEKAN BANTU WARGA KERJA BHAKTI PEMEKARAN LAHAN MAKAM UMUM

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Serda Suyanto ikut berpartisipasi kerja bakti di dusun ploso tinil kelurahan panekan kec panekan kab magetan.
Sabtu (09/10/2021)

masyarakat di lingkungan RW 3 Dusun ploso tinil kelurahan panekan Magetan . secara bergantian dari perwakilan di tiap tiap RT melaksanakan kerja bakti pembersihan dan pelebaran lahan tanah makam umum

Selama pandemi melanda tingkat kematian sangat luar biasa,sehingga perlunya penambahan melalui rapat koordini sampe selesei adminstrasi. Dlam pelaksanaanya sehingga perlunya di laksanakan secara bersama sama,pembersihan pepohonan,potong bambu dan pembenahan kondisi tanah sehingga layak untuk di pakai, dan kelihatan tanah datar dan layak untuk di pake pemakaman umum bagi masyrakat.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut melibatkan Aparatur Pemerintah Desa, BPD, Babinsa, Ketua RT/RW, Karang Taruna,tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang langsung dipimpin oleh perangkat keluraham panekan bapak subari.

Tampak hadir Anggota koramil Tipe B 0804/03 Panekan babinsa kelurahan panekan serda suyanto ikut mendukung dan ikut membantu dalam kegiatan tsb.secara tidak langsung sebagai wujud dan terwujudnya kemanunggalan antara tni dengan rakyat .

Dan tidak lupa babinsa selalu mengingatkan kepada masyarakat binaanya betapa penting untuk menjaga kesehatan kita di masa pandemi sekarang ini.untuk itu selalu di himbau dengan cara mematuhi protokol kesehatan,tetap menggunakan masker, tandasnya…(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed