oleh

Serbuan Vaksinasi Kodim 0804/Magetan Menyasar MTsN 1 Dan MTsN 2 Magetan

Magetan. Kodim 0804/ Magetan bersama Pos Kesehatan Magetan melaksanakan Serbuan Vaksinasi Sinovac dosis pertama, vaksinasi ini menyasar  para siswa MTsN 1 dan MTsN 2 Magetan yang di laksanakan di MTsN 1 Magetan di Ds. Baluk, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan,  Kamis (14/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan serbuan vaksin di antaranya Ka Kan Kemenag Magetan, Muttakin, M.Pd, Forkompinca Karangrejo, Plt Kepala Sekolah MTsN 1 dan Kepala Sekolah MTsN 2 Magetan serta guru dari kedua sekolah.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo, saat di hubungi ditempat terpisah mengatakan Serbuan vaksin kali ini menyasar Siswa Siswi MTsN 1 dan MTsN 2 Magetan. Layanan serbuan vaksin ini menyasar para siswa siswi yang belum tersentuh vaksin, di harapkan dengan adanya serbuan vaksin ini untuk mendukung terselenggaranya  pembelajaran secara tatap muka. Layanan serbuan vaksin di Sekolah Ini sangat membantu percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Magetan ” kata Dandim.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka serbuan vaksinasi serta mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah, Dengan vaksinasi kita dapat menciptakan kekebalan  walaupun masyarakat sudah mendapat vaksin namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan, Karena Protokol kesehatan adalah benteng kita mencegah penyebaran covid-19, Kita semua  yakin, dengan usaha dan ikhtiar kita bersama dalam mematuhi protokol kesehatan, angka penyebaran Covid-19 dapat di minimalisir.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Kapala Kantor Kemenag Magetan Muttakin M.Ag. atas kerja sama Kodim 0804/Magetan dengan Kemenag Magetan sehingga secara bertahap madrasah madrasah di bawah Kemenag Magetan para siswanya bisa tervaksin, Untuk kali ini tidak kurang dari 923 siswi siswi sudah mendapatkan vaksin tahap 1, ”Pungkasnya”. (R07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed