oleh

Posramil Ngariboyo Amankan Vaksinasi Massal Di GOR Rajawali Desa Selopanggung

Magetan – Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan, memonitor dan mengamankan vaksinasi Covid-19 di GOR Rajawali Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. rabu(27/10/2021)

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut antara lain Dr. Siti Maifuroh  (Ka Uptd Puskesmas Ngariboyo),Camat Ngariboyo Bp.Kuswinardi S. Sos,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini SH beserta anggota,Danposramil Peltu Hadi Kusnomo bersama 6 orang anggota,Serda Edy Wiratno Babinsa Desa Selopanggung,Bhabinkamtibmas Desa Selopanggung Bripka Ardya,Tenaga medis Kec. Ngariboyo,Warga Desa yg melaksanakan vaksin berjumlah 604 orang.

Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan kegiatan ini menyasar warga Desa Selopanggung dan masyarakat umum sekecamatan Ngariboyo yang belum menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator,” Kata  Peltu Hadi

Dalam kegiatan pemantauan, petugas mengimbau calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Danposramil juga mengatakan tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *