oleh

Patroli  Gabungan TNI – POLRI Dalam Rangka  Antisipasi Kegiatan PARLUH 16 PSHT Diwilayah Kecamatan Magetan

Magetan – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Tni – Polri dalam rangka antisipasi giat Parluh 16 PSHT di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis malam (28/10/2021)

Adapun dalam kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi, dan anggota yang ikut patroli diantaranya anggota Polsek Kota Magetan 3 orang anggota, untuk Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serda Nurdiawan beserta 1 orang anggota.

Patroli malam merupakan salah satu bentuk wujud pertanggung jawaban tugas sebagai aparat keamanan khususnya komando kewilayahan untuk memberikan rasa tenang serta nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas maupun yang sedang istirahat.

Personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serda Nurdiawan  melaksanakan Patroli malam bersama Polsek Kota Magetan, dengan sasaran,  tugu PSHT , tokoh PSHT dan makan eyang Badini di wilayah Magetan.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah secara dini dari ganguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat sehingga Situasi Wilayah selalu aman dan kondusif.

Selain Patroli,Serda Nurdiawan juga menghimbau kepada warga PSHT yang sedang jaga jaga di Tugu  PSHT agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19 karena Pandemi belum berakhir.pungkas Serda Nurdiawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed