oleh

Loka Karya Mini Lintas Sektor,Tri Wulan Ke 3 Di UPTD Puskesmas Panekan

Magetan – kegiatan loka karya mini lintas sektor tri wulan 3 th 2021 di laksanakan di aula ruang pertemuan Puskesmas Panekan Kec Panekan Kabupaten magetan.Jumat (22-10-2021)

Pertemuan ini di awali dengan pembukan, dan dilanjutkan dengan presentasi dari pemegang program esensi puskesmas antara lain promosi kesehatan, gizi, kesehatan ibu dan anak, pengendalian penyakit serta kesehatan lingkungan. target dan pencapaian program yang di paparkan secara terperinci oleh kepala puskesmas panekan Dr.Rochmad santoso.

Tampak hadir dalam acara loka karya mini lintas sektor, camat panekan Dicong maleleh M,Si Danramil Lettu Arh Wahyu sapto hartono Kapolsek AKP Suwardi SH dan Masing Masing Kepala instansi serta seluruh Kepala desa Se Kecamatan Panekan.

Dalam hal ini, semua permasalahan yang muncul di tahun 2021 di harapkan ada solusi dan tindak lanjut untuk memicu petugas di bulan berikutnya untuk melaksanakan progam yang lebih baik dan memberikan manfaat untuk masyarakat pada umumnya.pungkas Srd Suyanto(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed