oleh

Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Berikan Pembekalan Latihan Dasar Kepemimpinan SMA Darul Ulum

Magetan . Serma sugeng bati komsos koramil 0804/05 poncol tidak di ragukan lagi kepiawaiannya mengolah kata kata sebagai nara sumber untuk memberikan pembekalan dasar dasar kepemimpinan yang harus di miliki oleh setiap anggota Osis yang ada di Sekolah khususnya di SMA Darul ulum kecamatan poncol kabupaten magetan . sabtu (16/10/2021)

Di sampaikan serma sugeng  Osis merupakan panutan yang harus di ikuti dan di contoh oleh para siswa lain . pada saat memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) serta materi bela Negara kepada Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) di SMA Darul ulum kecamatan poncol.

Latihan Dasar Kepemimpinan LDK merupakan orientasi dasar kepemimpinan untuk para siswa sekolah sehingga, menimbulkan rasa kepemimpinan yang tinggi, di SMA Darul ulum poncol ini khususnya sekitar 31 anggota Osis dengan tekun dan antusias para anggota osis serta bapak/ ibu guru pendamping mendengarkan pembekalan yang di sampaikan  oleh serma sugeng .

Tujuan LDK untuk memberikan bekal kepemimpinan kepada calon pemimpin yaitu, para anggota Osis di sekolah-sekolah kali ini di SMA Darul ulum poncol. Latihan kepemimpinan terbagi dalam dua bagian yaitu, Latihan Kepemimpinan Fisik dan Latihan Kepemimpinan Mental diberikan sama tetapi tempat berbeda.

Untuk materi kepemimpinan ini tempatkan di gedung BLK YPM Darul ulum Latihan dan pembekalan ini nantinya di harapkan dari sekolah inilah akan lahir para pemimpin bangsa di masa depan, “ungkapnya”.

Ucapan terima kasih dari bapak fathul munif sebagai kepala sekolah darul ulum mewakili siswa dan guru guru pembimbing sanggat bangga dan berharap program ini bisa berlanjut lagi para anggota Osis di sekolahnya mendapatkan Pelatihan Dasar Kepemimpinan serta tambahan pengetahuan Bela Negara yang di berikan oleh TNI melalui serma sugeng Bati komsos koramil 0804/05 poncol ( R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed