oleh

Koramil Tipe B 0804/04 Parang Bersama Poskes Magetan Melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 di SMAN1 Parang

 

Magetan. Wujud kepedulian memberikan jaminan keamanan masyarakat di wilayah binaannya,  Koramil Tipe B 0804/04 Parang  mengawal dan pengamanan jalannya Vaksinasi Covid 19 dosis ke 1 terhadap siswa dan guru di SMAN 1 Parang, sebagai upaya pemerintah dalam mencegah dan melindungi dari penyebaran Covid 19 di SMAN 1 Parang, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Senin (25/10/2021)

Kegiatan Vaksinasi merupakan program pemerintah untuk mengoptimalkan vaksinasi covid 19 khususnya bagi pelajar dengan tujuan untuk menekan angka infeksi covid 19 yang disebabkan meningkatnya angka kematian yang terpapar akibat penyebaran covid-19.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni beserta Anggota, Kepala SMAN 1 Parang Bapak Agus Prasmono, MPd. beserta guru SMAN 1  Parang  dan Tim Vaksinasi Covid 19 Poskes Magetan serta menghadirkan Sasaran 324 org.

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni  menyampaikan bahwa kehadiran kita dalam kegiatan ini untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan bagi siswa dan guru yang sedang melakukan vaksinasi sebagai program pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, dan diharapkan kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah binaan aman sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

“Saya menghimbau kepada  siswa dan guru SMAN 1 Parang yang sudah melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan yang ada, guna mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid 19” Pungkas Danramil  Tipe B 0804/04 Parang Bpk Kapten Inf Denni. (R04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed