oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dan Posramil Ngariboyo Amankan Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Puskesmas Ngariboyo

Magetan – Mensukseskan percepatan vaksinasi, Personel Posramil Ngariboyo dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, laksanakan pengamanan Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Puskesmas Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo dan di ruang pertemuan Kecamatan Magetan  Kabupaten Magetan.Jumat (29/10/2021)

Vaksinasi covid 19 Dosis 1 di gedung pertemuan Kecamatan Magetan sejumlah 564 vaksin  kepada Usia 12 tahun keatas dan Lansia wilayah Kecamatan Magetan sebagai penanggung jawab dr.Diana Etikawati Kepala Puskesmas Candirejo.

Vaksinasi di Kecamatan Magetan dihadiri oleh Camat Magetan Tri Admadi S.Sos, Kapolsek Magetan AKp.Iin Pelangi S.Sos, Sekcam Fisco Yudha Arista S.STP,Dr. Diana Etikawati kepala Puskesmas Candirejo, Kasi Trantib Kec. Magetan Drs Agus Susilo, Babinsa desa Ringinagung Serma Nyamin, Bhabinkamtibmas desa Ringinagung Bripka Joko Prasetyo, Team Kesehatan Puskesmas Candirejo Magetan, Masyarakat Wilayah kec.Magetan

Sedangkan Vaksinasi Covid-19  Dosis 2 sejumlah 109 vaksin dan Ter vaksin 108 orang untuk Vaksin Dosis 2, 1 orang Dosis 1, Vaksin Astrazeneca bertempat di Kecamatan Ngariboyo dihadiri oleh Wakapolsek ngariboyo  IPDA Handoko  dan 1 orang anggota, Serma Dwi Harbianto dan 1 orang anggota, Team Kesehatan Puskesmas Ngariboyo,109 Warga Se-Kecamatan Ngariboyo yang melaksanakan Vaksin.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  mengatakan dalam pengamanan yang dilaksankana pada hari ini melibatkan sejumlah anggota dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat umum.

“Adapun kecamatan  Ngariboyo jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca untuk Kecamatan Ngariboyo dan Vaksin Sinovak untuk Kecamatan Magetan dengan sasaran vaksin untuk masyarakat umum  yang sudah mendaftar dan sebelumnya sudah melakukan Vaksin dosis 1 ,”ujarnya,

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan tertib dan aman. Personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dan Posramil Ngariboyo juga ingatkan kepada warga untuk patuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin karena Pandemi belum berakhir.pungkas sertu ponijan(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed