oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Kegiatan Vaksinasi Masal Di Pendopo Surya Graha Magetan

Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani  bersama anggota, melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi masal kepada tunawisma dan warga lanjut usia dan Pralansia bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Minggu (03/10/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan),Drs. Venly Tomy Nicolas, SH.MM ( Asisten 1 pemerintahan dan kesra setdakab Magetan ),Dr Rohmad (Plt Kadinkes Kab. Magetan),Bpk. Ari Budi S (Ka Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kab. Magetan,Forkopimca Kec. Magetan,Ka OPD terkait,Pemkab, TNI,POLRI,Satpol PP, Dishub, BPBD,Nakes Kab. Magetan,Warga masyarakat Kec. Magetan, Kec. Sukomoro dan Kec. Panekan.

Menurut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  kegiatan vaksinasi  merupakan wujud bakti TNI kepada masyarakat, dalam hal ini Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan kesehatan warga Kab. Magetan terbebas dari Covid-19 melalui program vaksinasi.

“Sasaran vaksin pada hari ini adalah saudara kita sebanyak 957 orang,” tutur Kapten Caj Jemani.

Danramil berharap dengan vaksinasi kepada  warga lansia dapat menjaga mereka dari bahaya covid-19 dan mewujudkan herd immunity di Kabupaten Magetan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak abai dan melupakan prokes 5M, agar situasi Kabupaten Madiun dapat aman kondusif dan terbebas dari gelombang Covid-19.

“Saya berpesan masyarakat tetep patuhi 5M, walaupun sudah mendapatkan vaksin,” imbau Kapten Caj Jemani.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed