oleh

Kodim 0804/Magetan Bersama Komunitas Trail Magetan Gelar Bakti Sosial

Magetan. Untuk meringankan beban warga kurang mampu khususnya di masa pandemi Covid-19 ini, Kodim 0804/Magetan bersama Komunitas Motor Trail Magetan, menempuh perjalanan puluhan kilometer dengan kondisi medan yang ekstrim, menyalurkan paket sembako bagi warga Magetan.

Kegiatan tersebut merupakan bakti sosial (Baksos) dalam rangka peringatan HUT TNI ke 76, Kodim 0804/Magetan yang dipimpin langsung Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, bersama Ketua DPRD Kab. Magetan Sujatno, SE. MM. Kegiatan ini juga diikuti para pecinta olahraga ekstrim yang tergabung dalam Komunitas Motor Trail Magetan.

Total ada 140 bantuan paket sembako yang disalurkan Kodim 0804/Magetan bersama tim Komunitas Trail Magetan, untuk masyarakat di Desa Ngliliran Kec. Panekan, Desa Gonggang dan Desa Genilangit di Kec. Poncol, Kab. Magetan. Sabtu (23/10/2021)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan. “Ini kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama dan meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang kurang mampu.” katanya.

Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI, Kodim 0804/Magetan dan masyarakat agar tercipta rasa solidaritas yang tinggi, “kata Dandim”.

Dandim berpesan ditengah pandemi covid 19 mayarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri hidup sehat, menjadi harapan kita semua semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir, “tutupnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed