oleh

Karya Bakti Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bantu Renovasi Rumah Sumari

-Berita-1,329 views

Magetan. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan Karya Bhakti di rumah Bapak Sumari RT 06 RW 01 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Selasa (12/10/2021)

Kegiatan Karya Bhakti tersebut dihadiri Sekertaris Kelurahan Tawanganom bapak Didik,Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan warga sekitar.

Karya Bakti Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bantu Renovasi Rumah bapak Sumari merupakan laki laki renta yang berusia 65 tahun bekerja sebagai buruh, yang berdomisili di Kelurahan Tawanganom Rt.06 Rw.01,  kondisi rumahnya yang mau roboh karena banyak bagian kerangkanya yang lapuk termakan usia, mendapatkan bantuan dari dinas Perkim untuk memperbaiki rumahnya tersebut, dengan dikerjakan melalui karya bakti TNI Koramil 0804/01 Magetan

Menurut Danramil Tipe B 0804/01 MagetanKapten Caj Jemani menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kita TNI dan warga masyarakat sekitarnya, terhadap kondisi rumah bapak Sumari yang sudah benar-benar tidak layak huni.

Dengan dibantu material oleh dinas Perkim, kita membantu pengerjaannya, dan kita kirim 2 personel, karena personel yang lainnya sedang sibuk pada penanganan covid 19  sehingga kita menggerakkan personel sisanya, tegas Danramil Tipe B 0804/01 Magetan tersebut.

Dalam hal ini Danramil juga menyikapi kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap karya bakti yang dilaksanakan anggotanya dalam membantu renovasi rumah warga kurang layah huni tersebut.

Apalagi pada kondisi pandemi dan cuaca ekstrim seperti ini, semoga dengan menghuni rumah yang lebih layak akan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bapak Sumari, tegas Danrami Magetan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed