oleh

Jemput Bola, Serbuan Vaksinasi  Kodim 0804/Magetan Sasar Pelajar

-Berita-1,387 views

Magetan. Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid -19 yang digelar Kodim 0804/Magetan menyasar siswa di Sekolah sekolah, salah satunya MTsN 5 Magetan yang berada di Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Senin (11/10/2021)

Serbuan vaksinasi dilakukan secara jemput bola tersebut merupakan kerjasama antara Kodim 0804/Magetan bersama Poskes Magetan dan Puskesmas Panekan dengan tujuan dapat menekan laju penularan Covid-19 pada anak remaja di Kabupaten Magetan. Selain itu anak-anak maupun para siswa akan lebih siap menghadapi pembelajaran tatap muka.

Kodim 0804/Magetan selain menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi siswa maupun anak usia 12-17, juga menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum. Kita berharap serbuan vaksinasi ini dapat kita maksimalkan, sehingga secepat mungkin  anak-anak kita ini memiliki herd immunity.

Selain terpusat di MTsN 5 Magetan kegiatan vaksinasi juga tersebar di seluruh Kecamatan se Kabupaten Magetan yang dilaksanakan secara bersinergi, sebagai upaya percepatan penanganan dan cegah putus rantai Covid -19 di wilayah Magetan.

Walaupun sudah melaksanakan vaksin para pelajar dihimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, sehingga dapat menimimalisir penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed