oleh

Gencarkan Vaksinasi Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Bersama Polsek Panekan Dampingi Vaksinasi Covid -19 Astrazeneca

Magetan. Anggota  Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, bersama polsek panekan dampingi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Desa Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Kamis (28/10/2021)

Kegiatan vaksinasi di balai desa milangasri tersebut,merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap kesehatan warga masyarakatnya yang diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah.

Di tengah peserta vaksinasi Anggota koramil tipe B 0804/03 panekan, Sertu Joko Santoso babinsa desa milangasri menyampaikan, pentingnya vaksinasi terhadap diri kita, untuk mengatasi keluar dari zona pandemi covid -19.

Tujuan diadakannya vaksinasi ini adalah mengedukasi warga masyarakat agar dapat menjalani proses melaksanakan kegiatan/pekerjaan bisa lancar, serta bisa menikmati kehidupan, kesehatan yang selalu bugar dan terhindar dari segala penyakit. Untuk bisa merperkuat  sehingga terbentuk hear immunty/kekebalan di dalam tubuh tetap terjaga. Kita berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi terus meningkat, sehingga bisa segera menekan resiko terpapar Covid 19″ tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil tipe B 0804/Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono juga mengatakan, kegiatan vaksin tahap 1 dosis Adtra zeneca sejumlah 700 dosis. Alhamdulillah sudah tersalurkan dengan lancar dan aman. Diharapkan kepada masyarakat warga desa milangasri khususnya, harus terus berhati-hati dan senantiasa berdoa dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara menjaga 5 M dalam menjalankan segala aktifitas. Semoga dengan ikhtiar kita bersama virus covit-19 dapat segera kita atasi. Salam sehat. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed