oleh

Forkopinca Parang Menghadiri Pelantikan Sekertaris Desa Pragak Kecamatan Parang

Parang – Danramil Tipe B 0804/04 Parang yang di Wakili Bati Tuud Pelda Kadirun dan Forkompinca Parang menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekertaris Desa Pragak Kec. Parang Kab. Magetan.Rabu(27/10/ 2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ka. Dinas PMD Kabupaten Magetan Bpk Eko Muryanto S.Sip, MS, Camat Parang Bpk. Drs. Yatmono Tri Handaya, Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/04 Parang Pelda Kadirun beserta anggota, Kapolsek Parang Bpk. AKP Hari Joko SH beserta anggota, Kades Pragak Bpk. Sutrisno beserta perangkat Desa Pragak, Tamu undangan dan Perangkat desa Pragak yang dilantik.

Kades Pragak dalam sambutannya menyampaikan antara lain terimakasih kepada forkompincam yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini, saya berpesan kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di Pemerintahan Desa Pragak  dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Camat Parang dalam sambutannya menyampaikan antara lain ucapan terimakasih kepada pemdes sehingga terpilih perangkat desa yang baru, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga bisa cepat beradaptasi tentang tugas kepala dusun dengan rekan2 perangkat di desa,sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, jadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir tetapi awal untuk melayani masyarakat.

Bati Tuud pelda kadirun yang mewakili Danramil Tipe B 0804/04 Parang dalam sambutanya tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Sekdes Pragak semoga dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat dan  juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19, Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan.pungkas pelda kadirun(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed