oleh

Forkopinca Kecamatan Panekan Kejar Target Vaksinasi Covid -19 Khusus Lansia 60 Tahun Ke Atas

Magetan – guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid -19 Forkopinca panekan dampingi dinas Kesehatan  untuk melaksanakan vaksinasi covid -19 khusus lansia umur 60 tahun ke atas. dan terpusat di desa rejomulyo kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.Kamis(28-10-2021)

Langkah Vaksinasi ini di lakukan pada kondisi tertentu dan sasarannya lansia khusus 60 tahun ke atas. kelompok rentan dan penyandang disabilitas.

Tampak forkopinca panekan, dalam pendampingan kegiatan vaksinasi lansia umur 60 tahun ke atas di antaranya adalah camat panekan Dicong Maleleh M,Si Danramil 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono Kapolsek Panekan AKP Suwardi S.H.Kapuskes Panekan dan team Nakes dari Dinas Kesehatan.

Di katakan Danramil 0804/03 Panekan.Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono Semoga segala upaya dan ikhtiar yg di lakukan akan segera dapat membentuk target hear immunity. untuk hari ini tersalurkan vaksin covid-19 khusus lansia umur 60 tahun ke atas, sejumlah 57 Orang. semoga indonesia sehat,indonesia hebat untuk mengatasi wabah pandemi covid -19 ini”.tuturnya serda suyanto(R 03).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed