oleh

Forkopimca Magetan Pantau Vaksinasi Tahap 1 Di Desa Baron.

Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan memantau pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Tahap I oleh Dinas UPTD Puskesmas Candirejo kepada 396 orang warga Desa Baron dengan penanggung jawab Pelaksanaan Vaksinasi Kepala UPTD Puskesmas Candirejo  Dr. Diana Etikawati bertempat di Kantor Balai Desa Baron Kecamatan Magetan   Kabupaten Magetan.Rabu (06/10/2021)

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh bapak Tri admaji S.sos Camat Magetan,Kapten Caj Jemani Danramil 0804/01 Magetan,Akp Iin pelangi S.sos Kapolsek kota Magetan,Dr. Diana Etikawati Kepala UPTD Puskesmas Candirejo,Kepala Desa Baron Sunoto, Babinsa Desa Baron Serda Nanang Nurdianto,Bhabinkamtibmas Desa Baron Brigpol Tumino,Tenaga medis puskesmas Candirejo,warga peserta Vaksin   396 orang.

Dalam mendukung kelancaran program Pemerintah tentang Vaksinasi,  Forkopimca Magetan melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi bagi warga Desa Baron, yang mana diselenggarakan oleh Puskesmas Candirejo di Balai Desa Baron.

Kali ini Forkopimca Magetan terjun langsung melaksanakan kegiatan pemantauan Tim Kesehatan Puskesmas Candirejo dalam melakukan pemberian Vaksin Covid-19 terhadap warga sebanyak 396 orang, bertempat di Balai Desa Baron yang telah ditunjuk dan sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Kapten Caj Jemani selaku Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengatakan, “Kehadiran Aparat Kewilayahan pada saat kegiatan Vaksinasi warga ini, yakni untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaannya. Kami selaku Forkopimca berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” terangnya.

“Kami akan selalu memantau dalam pelaksanaan Vaksinasi di wilayah, serta memberi support kepada para petugas atau Tenaga Medis, selain itu tak lupa kami selalu  memberikan pemahaman kepada warga masyarakat, bahwa Vaksin Covid-19 tentunya aman dan halal untuk digunakan,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed