oleh

Dukung Percepatan Vaksin Babinsa Dampingi Warga Saat Vaksinasi Covid-19

-Berita-1,042 views

Magetan. Program Vaksinasi Covid -19 di wilayah kabupaten Magetan telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi masyarakat.

Vaksinasi covid 19 Dosis 2 di Pendopo Kelurahan Tawanganom sejumlah 670 vaksin kepada Lansia dan Pra Lansia Warga sekecamatan Magetan sebagai penanggung jawab dr.Diana Kepala Puskesmas Candirejo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi diwakili Kanit Sabhara IPDA Agus Rudi,Camat Magetan Tri Admaji S.Sos,Dr. Diana kepala Puskesmas Candirejo, Kasi Trantib Kec. Magetan Drs Agus Susilo, Babinsa Kel. Tawanganom Sertu Ponijan dan 2 orang Babinsa,Babinkamtibmas Kel. Tawanganom Aipda Maryanto dan 4 anggota,Kepala Kelurahan Tawanganom Murdiono  Ariyanto S.STP.MM dan kepala kelurahan sekecamatan Magetan,Team Kesehatan Puskesmas Candirejo Magetan,Lansia warga sekecamatan Magetan penerima suntik vaksin 670 orang.

Untuk pelaksanaan di wilayah Kelurahan Tawanganom Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Sertu Ponijan melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Candirejo Di balai Kelurahan Tawanganom Magetan. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga desa tentang program Vaksinasi tersebut.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa Kami Koramil di jajaran Kodim 0804/Magetan menggencarkan program serbuan vaksinasi atau mensukseskan dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi ini dengan pelaksanaannya supaya lebih cepat.

“Oleh karena itu kita memerintahkan Babinsa agar di setiap wilayah binaan mampu mendukung percepatan program vaksinasi ini,” punkas Danramil.

Di Kelurahan Tawanganom saat ini Vaksinasi Covid -19 di fokuskan kepada Masarakat serta lansia dengan jumlah 670 dosis Vaksin. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed