oleh

Door To Door  Percepatan Vaksinasi Bagi Lansia Di Desa Tapen, Babinsa Selalu Siap Mendampingi

Magetan – Upaya percepatan penanganan Covid – 19 dengan percepatan vaksinasi terus berlanjut di beberapa fasilitas yang telah disiapkan. Bahkan untuk mencapai target vaksinasi menuju ke level yang lebih rendah  Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan bersama instansi terkait dan tenaga kesehatan (Nakes) turun langsung melaksanakan vaksinasi secara door to door ke rumah warga di masing-masing desa binaan Lembeyan, Kamis(28/10/2021).

Seperti halnya vaksinasi yang berlangsung di Desa Tapen, Kecamatan Lembeyan digelar oleh Pihak Tim Kesehatan UPTD Puskesmas Lembeyan bekerja sama dengan Babinsa desa Tapen Serda Bambang eko dengan sasaran warga lanjut usia atau Lansia, dengan usia 60 tahun ke atas.

Vaksinasi tersebut mendapat pengawasan langsung oleh pihak tim Kesehatan, Babinsa serta perangkat desa Tapen.

Serda Bambang eko selaku Babinsa Desa Tapen mengungkapkan untuk wilayah Kecamatan Lembeyan saat ini percepatan vaksinasi terus berlanjut. Dirinya berharap dalam setiap proses vaksinasi door to door dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dalam mendukung kelancaran vaksinasi setiap Babinsa telah diarahkan untuk selalu mengawal serta membantu keamanannya. Hal tersebut selaras dengan perintah komando atas untuk mendukung penuh upaya percepatan vaksinasi nasional.

“Kita mendukung penuh setiap proses vaksinasi dengan membantu kelancaran dan keamanan, ” ucapnya

Lebih lanjut, Babinsa Koramil tipe b 0804/12 berharap warga yang belum menerima vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi karena hal tersebut sangat penting guna meningkatkan kekebalan tubuh di masa Pandemi Covid-19 saat ini, sekaligus mengimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh serta mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun kita telah menerima vaksinasi bukan berarti kita kebal terhadap Covid-19, untuk itu kita selalu mengimbau kepada warga untuk melindungi diri dengan menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan,”pungkasnya Serda Bambang Eko(R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed