oleh

Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Hadiri Pelantikan Pengurus Komisariat PMII STAIM Magetan

Magetan, Pelantikan Pengurus Komisariat PMII STAIM Magetan di selenggarakan di Aula Kampus STAIM Magetan yang berlokasi di Ds. Baluk Kec. Karangrejo Kab. Magetan, (Minggu, 03 September 2021)

 Tampak hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Komisariat PMII STAIM Magetan, al, Ketua STAIM Magetan, Bpk. Muhammad Lutfhi  Al Hasyimi, M. Pd, Komsndan Koramil Tipe B 0804/07 Karsngrejo, Kapten Arm Agus Haryono, Kapolsek Karangrejo, di wakili Kanit Shabara, Aiptu Eko Sukoco, Ketua Tanfidziah MWC NU Karangrejo, Bpk Sayuti, Ketua Cabang PMII Magetan, Sdr Dzuriyatul Fauzy, serta undangan berjumlah 50 orang.

Komandan Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo, Kapten Arm Agus Haryono, mengatakan bahwa mahasiswa dengan atribut yang melekat pada dirinya, salah satunya sebagai sosial kontrol dan juga sebagai kontrol terhadap kebijaksanaan pemerintah. PMII sebagai organisasi yang besar di Indonesia dan sampai saat ini masih eksis di lingkungan kampus serta mewarnai kehidupan bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga berpesan kepada seluruh anggota PMII STAIM Magetan khususnya, agar dapat membantu Pemkab Magetan untuk menyampaikan hal hal yang menyangkut giat intoleransi dan anti kebinekaan, bahwa kita sudah sepakat bahwa Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI  harga mati sebagai pilar kehidupan bangsa Indonesia, Jelasnya.

Sementara Ketua Panitia, mengucapkan terima kasih  kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada siang hari ini,kegitan ini di laksanakan pada hari libur, tapi bapak bapak berkenan untuk meluangkan waktu, Pungkasnya. (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed