oleh

Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Yustisi

-Berita-1,010 views

Magetan – Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo bersama Tiga Pilar,terus melaksanakan kegiatan patroli dan operasi  yustisi penggunaan masker. Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Hewan Kecamatan Maospati, Kab. Magetan. Kamis (14/10/2021)

Patroli dan operasi  yustisi penggunaan masker, dilakukan dengan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru serta mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam Kegiatan ini, masih saja ditemukan warga yang belum memahami akan pentingnya memakai masker demi kesehatan dirinya maupun orang lain. Untuk itu, tanpa kenal lelah namun dengan humanis, Personel Koramil dan Polsek Maospati selalu mengingatkan agar tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

“Pelaksanaan kegiatan yustisi dan operasi penggunaan masker, selain mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, Danramil 06/Maospati bersama Tiga Pilar juga mengajak masyarakat untuk  menggunakan masker, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”. tegas Danramil. (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed