oleh

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Musyawarah Desa, Penetapan (RKPdes)

Magetan – Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo  menghadiri Musrenbang, Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPdes ) Tahun Anggaran 2022 Desa Ngariboyo yang diikuti 50 orang bertempat di balai desa Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo  Kabupaten Magetan.Kamis malam (10/09/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo diwakili Sekcam Bp  Mujayin S.Sos M.si,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini SH,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kepala Desa Ngariboyo Bp.Sumadi,Kasi PMD Kec. Ngariboyo Ibu Supriyati,Babinsa Desa Ngariboyo dan Babinkamtibmas Desa Ngariboyo,Ketua BPD Ds Ngariboyo Bp. Subiyanto beserta anggota,Perangkat Desa Ngariboyo,Ketua Rw dan Rt Desa Ngariboyo.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Ngariboyo bapak Sumadi menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2022 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo berpesan dalam penyusunan RKP tahun anggaran 2022 untuk dapat berpegang teguh dan berpedoman sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku. Tak lupa Peltu Hadi Kusnomo  menyampaikan himbauan keamanan dan pertahanan.“Mari kita bersama menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita.” ucapnya.

Danposramil Ngariboyo  menambahkan saat ini pandemi covid 19 belum berakhir.Kita jangan lengah dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri,keluarga dan orang lain dari covid 19. pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed