oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Peringatan Hari Santri

Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P.,  hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Magetan Tahun 2021 yang digelar di Alun-alun Magetan, Jum’at (22/10/2021)

Peringatan hari santri nasional ke 6 mengusung tema “Santri Siaga Jiwa Raga” yang dihadiri Bupati Magetan Suprawoto,  Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha Kepala OPD Magetan, para pimpinan pondok pesantren yang tersebar di Kabupaten Magetan serta para alim ulama dan tokoh agama dan santriwan santriwati.

Usai mengikuti kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, mengatakan, peran santri khususnya di Kabupaten Magetan bisa dibilang cukup tinggi. Keberadaan para tokoh agama, ulama dan pimpinan Pondok pesantren khususnya dalam perannya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Magetan.

“Kontribusi santri dalam menjaga Kondusifitas di wilayah Kabupaten Magetan. Sering kali kita berkolaborasi dan bekerjasama dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif meski di masa Pandemi Covid -19 Sinergi dan silaturahmi ini diharapkan tetap terjalin dengan baik untuk bersama-sama menjaga  keutuhan NKRI,” Ucap Dandim 0804/Magetan.

Mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0804/Magetan, kami ucapkan selamat hari Santri Nasional 2021. Santri Siaga Jiwa Raga, semoga pada moment Hari Santri ini para santri di Kabupaten Magetan, umumnya di Indonesia dapat menjadi pelopor untuk hidup sehat di masa Pandemi Covid-19, “ucapnya”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed