oleh

Dandim 0804/Magetan Bersama Forkopimda Dampingi Pangkoopsau II Tinjau Serbuan Vaksinasi

-Berita-1,343 views

 

Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Wakil Bupati dan Kapolres Magetan dampingi Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. bersama Danlanud Iswahjudi Marsma TNI M. Untung Suropati, SE. melaksanakan peninjauan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di gedung Dede Suwenda, RSAU Efram Harsana Lanud Iswahjudi, Magetan, Kamis (14/10/2021).

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono saat dikonfirmasi mengatakan, Kunjungan Kerja Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P dilokasi serbuan vaksinasi ini untuk melihat secara langsung kegiatan pemberian vaksin covid 19 untuk masyarakat Magetan.

 

“Serbuan vaksin yang dilakukan TNI ini tidak lain bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19, melalui Heard Immunity,” kata Dandim.

 

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Sinergitas dalam memulihkan bangsa dari pandemi covid 19 terus dilakukan bersama-sama baik Pemerintah, TNI, Polri dan segenap warga masyarakat. “Semua itu sudah kami lakukan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masyarakat, harapanya semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir dan aktifitas dapat berjalan normal kembali” ucap Dandim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed