oleh

Bukti Nyata Sinergitas Tni-Polri Kapolres Magetan -Danramil 0804/12 Lembeyan Dalam Serbuan  Vaksinasi

Magetan Lembeyan, – TNI-POLRI selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini di tunjukan oleh  Danramil 0804/12 Lembeyan  dan Polres Magetan dengan mendampingi Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap warga Sekitar Pondok Raudatul Huda Desa Kedungpanji yang saat ini di hasiri Kapolres Magetan.yang di laksanakan di Pondok Raufatul Huda Desa Kedungpanji Kecamatan Lembeyan kab Magetan. Kamis (07/10/2021)

 

Pada Pelaksaan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan Polres Magetan. terhadap warga Sekitar Pondok Raudatul Huda Desa Kedungpanji kec Lembeyan  dgn jumplah 600 warga, sebelum pelaksanaan vaksin petugas kesehatan Polres Cek Kesehatan terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeservasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah di vaksin.

 

Pada kesempatan itu serma Paimun  tidak lupa melakukan himbauan-himbauan terhadap masyarakat  yang melaksanakan vaksin Covid 19  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.

 

“Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.” tambah serma Paimun ”Kami TNI – POLRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19.″ tutup Serma Paimun  (R12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed