oleh

Bersama Forkopimca Anggota Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Membantu Kelancaran Vaksinasi

Magetan . Program serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan poncol kabupaten magetan telah berjalan dengan harapan dan himbauan dari pemerintah .para babinsa dan bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan Puskesmas poncol , Kabupaten magetan (19/10/2021)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan babinsa koramil tipe B 0804/05 poncol bersama forkopimca adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga kecamatan poncol khususnya tentang program Vaksinasi tersebut.

Dari Bati tuud koramil tipe B 0804/05 poncol serma gatot mewakili danramil poncol kapten Inf joko priyadi  menjelaskan ke warga kecamatan poncol yang akan mengikuti vaksinasi hari ini . Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi , jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya ujar serma gatot di tengah tengah warga yang sedang mengantri giliran vaksin.

Menurut Koordinator Vaksinasi kecamatan poncol Dr kuntum dyiah susanti jumlah Vaksin Covid-19 yang kita terima masih terbatas , saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak babinsa , bhabinkamtibmas atas kerja sama nya sehingga setiap ada pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan tertib dan lancar  ungkapnya ( R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed