oleh

Berikan Rasa Aman Babinsa Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

-Berita-1,119 views

 

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Koptu heru,s bersama Pemerintah desa Lembeyan wetan yang merupakan wilayah Binaanya  mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) PKM Lembeyan  melaksanakan vaksinasi COVID-19 Tahap 1 bagi masyarakat, di Gedung serba guna desa lembeyan wetan selasa (5/10/2021).

 

Di tempat lain Danramil Tipe B 12 Lembeyan  Kapten Inf Arif  mengatakan, kegiatan pendampingan  ini merupakan  tugas aparat Satkowil atau koramil dan Babinsa yang mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaanya siap mendampingi tenaga Nakes untuk mempercepat program pemerintah tentang pelaksanaan Vaksin kepada  masyarakatnya  “Alhamdulillah untuk serbuan vaksinasi kali ini dengan sasaran 130 orang bisa terlaksana ” ungkapnya.

 

Dikatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini sasarannya bagi masyarakat di Wilayah binaanya  di utamakan Lansia atau  usia 45  tahun ke atas.

 

Sementara itu selain di Laksanakan vaksin dari Nakes PKM Lembeyan yang Langsung di pimpin Dr Tatang Broto Legowo di laksanakan Antigen bagi peserta Vaksin guna deteksi dini dan Cegah Dini masyarakat yang terinveksi virus Covid 19 ,Alhamdulilah kegiatan yang kita laksanakan dan di dukung pemerintah desa,peran serta Anggota koramil khususnya Babinsa kegiatan berjalan lancar dan dari hasil antigen tidak di temukan masyarakat yang terinveksi virus Covid 19 Semua dengan Hasil Negative “Ucapnya” (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed