oleh

Bati Komsos koramil Tipe B 0804/05 poncol menghadiri undangan lokakarya mini lintas sektoral

 

MAGETAN. Serma Sugeng bati komsos koramil 0804/05 poncol mewakili Danramil kapten Inf joko priyadi , menghadiri acara kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dalam rangka Evaluasi Tribulan Tahun 2021, Kegiatan berlangsung di buper ( bumi perkemahan ) alastuwo kecamatan poncol kab magetan (15/10/2021).

Ucapan selamat datang kepada para undangan di sampaikan oleh Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan poncol dr. Kuntum dyiah susanti , terimakasih atas kehadiran para undangan bapak ibu sekalian. Program Tahunan Puskesmas poncol Tahun 2021 tentang Lokakarya Mini Lintas Sektoral, dengan tema Evaluasi Kinerja Triwulan . Adapun Materi Pembahasan adalah.
1. Pelaksanaan upaya Kesehatan Desa di masa pandemi Covid 19 dengan Protokol Kesehatan .
2. Keberhasilan serbuan vaksin 3. Desa dalam pengembangan Desa siaga, kampung tangguh

Sementara Danramil Tipe B 0804/05 poncol dalam hal ini di wakili Bati komsos serma sugeng , pada kegiatan Lokakarya Mini Lintas menegaskan ” Kami banyak berharap agar Puskesmas poncol terus berupaya memberikan Pelayanan Kesehatan yang terbaik untuk Masyarakat . Kami sebagai apkowil siap membantu program program forkopimca , terutama dalam bidang kesehatan, juga merupakan pembangunan Kesehatan di bidang Masyarakat agar tercapai dan tepat sasaran.

Hadir dalam acara antara lain, camat poncol bapak Dian maheru robby , Lurah dan seluruh kepala desa se kecamatan poncol, Koordinator PPLKB, Bidan Desa, Staf Puskesmas, Kader Kesehatan, Tokoh Agama serta para undangan .
Dari kepala UPTD kecamatan poncol Dr kuntum dyiah susanti menjelaskan kenapa acara kegiatan mini lokakarya di adakan di luar , memperhatikan situasi kondisi masih pandemi , maka akan lebih aman dan nyaman di lakukan di alam terbuka dengan tidak mengurangi protokol kesehatan yang telah di tekankan dari pemerintah , tambahnya. (R.05)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed