oleh

Babinsa Ramil 0804/09 Desa Bandar Kawal Vaksin Dosis I Di Wilayahnya

Magetan |   Sukomoro.Babinsa Desa Bandar Sertu Sidiq Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Beserta Babinkamtibmas  bersinergis bersama Perangkat Desa Bandar dan Tenaga Medis Kec Sukomoro melaksanakan  Pengawalan dan penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap l yang di selenggarakan di Aula Kantor  Desa Bandar Kec Sukomoro Kab Magetan. Sabtu (30/10/2021).

 

Babinsa Desa Bandar Sertu Sidiq Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro melaksanakan pendampingan dan pengamanan  langsung terhadap pemberian Vaksin Covid-19 Tahap ll sinovac. Yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Bandar.

 

Seperti Biasanya Sebelum melaksanakan vaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin secara antri dan tidak lupa selalu menjaga prokes .

 

Dalam Antrian Tersebut para Linmas Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan semata mata hanyalah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi dalam dalam pelaksanaannya tidak mengalami penumpukan atau menimbulkan kerumunan” Ujarnya.

 

“Kegiatan Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac tahap l ini bisa berjalan dengan aman tertib dan kondusif dan tidak terjadi sesuatu.

 

“Kami dari Anggota Koramil yang juga sebagi Babinsa di kewilayahan selalu siap dan akan selalu mendukung penuh segala kegiatan dari Desa yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan  yang di lakukan sekarang ini yaitu pemberian vaksin.

 

Dengan Adanya Percepatan kegiatan Vaksin ini agar masyarakat Desa Bandar lekas terhindar dari penyebaran Covid – 19.masyarakat sehat Ekonomi meningkat”Tuturnya  (R 09).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *