oleh

Babinsa Posramil Ngariboyo Pantau Dan Amankan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Ngariboyo

 

 

Magetan. Babinsa Desa Banyudono Posramil Ngariboyo Koramil tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka  Harun bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala desa Banyudono pantau dan amankan pelaksanaan Vaksinasi covid 19 Dosis 2 kepada warga desa Banyudono dan sekitarnya bertempat di balai desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (18/10/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Ngariboyo Kusnadi S.Sos, Wakapolsek Ngariboyo  Iptu Handoko, Danpos Ngariboyo  Peltu Hadi Kusnomo, Kepala desa Banyudono  Bpk  Drs. Suprianto, Babinsa Ds Banyudono Sertu Harun, Bhabinkamtibmas Desa Banyudono Bripka Abu, Team Kesehatan Puskesmas Ngariboyo, Warga Ds banyudono dan sekitarnya 550 orang.

 

Dalam rangka mensukseskan vaksinasi satu juta sehari, Babinsa Posramil Ngariboyo memantau dan amankan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Banyudono

 

“Untuk kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Banyudono antusias warga yang ingin melaksanakan vaksin sagat banyak, semoga ini menjadi ikhtiar yang baik untuk segera membentuk Herd Community sehingga Covid-19 segera usai “ Ujar Serka Harun.

 

Saat dikonfirmasi, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan keamanan, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19, serta memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang tunggu.

 

“selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada siswa-siswi yang mengikuti vaksinasi agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin” ucap Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed