oleh

Babinsa Koramil Parang Dampingi Warga Sukseskan Program Vaksinasi

-Berita-1,262 views

Magetan. Untuk mendukung pelaksanaan program Vaksinasi Nasional, Koramil Tipe B 0804/04 Parang,  Kodim 0804/Magetan menerjunkan personel Babinsa untuk bersinergi bersama kepolisian dan tenaga kesehatan Puskesmas Parang sukseskan program vaksinasi nasional.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Jawa Tengah personel Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Mujianto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas ikut terjun langsung dalam pendampingan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat di Kecamatan Parang, yang diselenggarakan di Puskesmas Parang, Kabupaten Magetan, Kamis (7/10/2021).

Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Mujianto mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakannya tersebut merupakan salah satu tugas militer selain dari perang dari TNI-AD yang diimplementasikan melalui Satuan Militer Kodim 0804/Magetan khususnya dari Koramil Tipe B 0804/04 Parang.

“Kami bersama Bhabinkamtimas akan terus bersinergi dengan tenaga kesehatan untuk menyukseskan program Vaksinasi Nasional yang telah dicanangkan oleh Pemerintah pusat,” terangnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Pj. Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Deny Erwanto menyampaikan harapannya, Dengan program vaksinasi bagi masyarakat di Kec. Parang ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Magetan khusunya di Parang,” harapnya. (R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed