oleh

Babinsa Desa Candirejo Amankan Pembagian Sertifikat Tanah

Magetan. Babinsa Desa Candirejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Mujianto melaksanakan pengamanan pembagian sertifikat dari Badan Pertahanan Nasional (BPN)Kab. Magetan sejumlah 396 orang untuk warga di balai Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Rabu (20/10/2021)

Dalam proses pembagian tersebut Babinsa desa Candirejo Serda Mujianto membantu proses antrian warga agar tidak berjubel dan bisa menempatkan antrian dengan tertib dan teratur dengan mengedepankan protokoler kesehatan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut dari BPN Kevin, Kades  Candirejo BPK Agus setiono SH,Perangkat desa Candirejo,Babinsa desa Candirejo Serda Mujianto,Bhabinkamtibmas Bripka Eko Prasetyo,Warga yang menirima sertifikat.

Hal tersebut menunjukkan bahwa setiap kegiatan ada kegiatan masyarakat TNI selalu di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tugas pokok TNI yang melayani masyarakat bukan untuk di layani.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Babinsa Serda Mujianto mengatakan “setiap kegiatan masyarakat yang menghadirkan massal, akan kami amankan untuk memberikan rasa aman dan tertib”. harapnya.

Diharapkan dengan adanya kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan mampu menciptakan situasi aman dan nyaman untuk semua lapisan masyarakat.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed