oleh

Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi dan Kawal Jalannya Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia Ds. Bulugledeg

Magetan. Wujud kepedulian memberikan jaminan keamanan masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  mengawal dan pengamanan jalannya Vaksinasi terhadap Lansia ( lanjut usia) dan warga, sebagai upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Balaidesa Bulugledeg Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (09/10/2021)

 

Kegiatan Vaksinasi merupakan program pemerintah daerah untuk mengoptimalkan vaksinasi covid 19 bagi warga lanjut usia (lansia) dan Vaksinasi bagi lansia bertujuan untuk menekan angka infeksi covid 19 yang disebabkan meningkatnya angka kematian yang terpapar akibat penyebaran covid-19.

 

Pengaman dan pengawalan yang di lakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan masyarakat yang melakukan Vaksinasi kelompok lansia yang memiliki fatality rate tinggi terhadap yang terpapar virus tersebut

 

Pengamanan petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Lansia yang sedang Vaksinasi agar tetap tenang dan jangan terlalu panik maupun ikut saja progam pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan menerapkan Protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer,

 

Kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah binaan aman dan pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar kondusif,.

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama  Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan masyarakat yang sedang melakukan Vaksinasi bagi warga usia lanjut ( lansia ) sebagai program pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah binaan aman sehingga pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar.

 

Hadir dalam kegiatan vaksinasi Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr. Rhindra Wahyu K beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Kades Bulugledeg Bpk Suyadi  beserta perangkat desa, Babinsa desa Bulugedeg Sertu Sutrisno, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta Babinkamtibmas dan menghadirkan Sasaran 220 org. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed