oleh

Antusias Warga Dapat Bantuan BTPKLW Lewat Koramil Tipe B 0804/05 Poncol

Magetan – Tetap menerapkan prokes koramil Tipe B 0804/05 poncol membantu program pemerintah melalui menko perekonomian dan menteri keuangan dengan mengadakan Penyaluran Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) bantuan tersebut bertujuan untuk membantu modal usaha pedagang kecil di masa pandemi covid – 19 bertempat di aula koramil 05 poncol kabupaten magetan.selasa(26/10/2021)

Danramil Tipe B 0804/05 poncol kapten Inf Joko priyadi mengatakan bahwa bantuan tunai sebesar 1.200,000  per pedagang merupakan bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh Kodim 0804 magetan melalui koramil 05 poncol . Sementara total bantuan yang nantinya akan di berikan koramil 0804/05 poncol ke para pedagang kaki lima sejumlah 137 orang.

Bantuan yang di salurkan lewat apkowil pertama kalinya ini mendapat sambutan hangat dari pelaku usaha kecil terutama pedagang kaki lima yang berdampak pandemi.

Salah satu pedagang warung kopi yang tidak mau di sebut namanya Ini baru pertama kalinya saya mendapat bantuan. Ucapan terima kasih kepada bapak babinsa yang mau turun langsung ke lapangan mendata secara langsung membuahkan hasil, Alhamdulillah Lumayan untuk menambah modal usaha  Sebelumnya saya mendapat informasi bantuan dari Babinsa dan pak rw. Katanya pemerintah akan menyalurkan bantuan tunai kusus pedagang kecil atau kaki lima dan saya terdata Alhamdulilah, tuturnya Danramil(R 05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed