oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Sukseskan Vaksinasi

Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro membantu menyukseskan serbuan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukomoro yang dilaksanakan di Desa Pojoksari Kec Sukomoro Kab Magetan. Rabu (06/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat Desa Pojoksari Kec Sukomoro dengan penuh rasa  antusias. Warga masyarakat Pojoksari dalam pelaksanaan Vaksin terlihat semangat dan merasa penuh peduli akan arti prokes ini Terlihat dari cara mereka dalam pelaksanaan antrian,mereka sabar dalam menunggu panggilan mereka  menerapkan akan  jaga jarak dan menghindari kerumunan. Dengan penuh rasa sabar mereka menunggu antrian yang tidak surut sampai pada berakhirnya jadwal pendaftaran peserta vaksinasi.

Untuk mempercepat proses vaksinasi dan mengurangi antrian, Anggota Koramil Tipe B 0804/09 sukomoro bersama” dengan petugas kesehatan dan bekerja sama dengan Anggota Babinkamtibmas guna memperlancar kegiatan  dalam vaksinasi ini, meliputi dari Registrasi, Screening, vaksinasi dan Pemantauan pasca vaksinasi.

Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/09 Serma Purman dalam kegiatan ini menyampaikan kepada para penerima vaksin dihimbau untuk selalu mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai dengan yang direncanakan.

“Setelah divaksin ini bapak dan ibu jangan kendor dalam menerapkan Protkes.mencuci tangan memakai masker dan jaga jarak selalu diperhatikan,Setelah di Vaksin jangan melupakan Prokes Justru sebaliknya, harus lebih meningkat. Karena dengan selalu menjaga Protkes, Protec diri dari virus corona akan lebih optimal lagi,” Ungkapnya serma Purman(R. 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed