oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Sukseskan Vaksinasi

Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro membantu menyukseskan serbuan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukomoro yang dilaksanakan di Desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Selasa  (19/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat Desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro. Untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran Covid 19 anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro gencar melaksanaan vaksin di wilayahnya dan dengan penuh rasa  semangat warga masyarakat Pojoksari berbondong bondong mengikuti pelaksanaan vaksin.

“Kami selaku aparat Koter tak bosan bosannya untuk selalu mengingatkan arti sebuah protokol kesehatan,  kami selalu menghimbau masyarakat Pojoksari untuk menerapkan jaga jarak dalam menunggu antrian panggilan dan menghindari kerumunan,” tuturnya.

Dengan sabar warga menunggu antrian sampai berakhirnya jadwal pendaftaran peserta vaksinasi. Untuk mempercepat proses vaksinasi dan mengurangi antrian, anggota Koramil Tipe B turut serta membantu petugas kesehatan  guna memperlancar kegiatan meliputi Registrasi, Screening, vaksinasi dan Pemantauan pasca vaksinasi.

Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/09 Serma Purman dalam kegiatan ini menyampaikan kepada para penerima vaksin dihimbau untuk selalu mentaati prosedur protokol kesehatan ingat pemberian vaksin tidak segala galanya namun pelaksanaan vaksin hanya untuk menambah kekebalan dalam tubuh kita.”Ujarnya

“Setelah divaksin ini bapak dan ibu jangan kendor dalam menerapkan Protokol kesehatan. Mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak selalu diperhatikan. Setelah divaksin jangan melupakan protokol kesehatan. Justru harus lebih meningkat untuk selalu menjaga Protokol kesehatan,” Ungkapnya. (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed