oleh

Upaya Memutus Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kawal Terus Pelaksanaan Tracing

Magetan. Bertempat di Balai desa Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Babinkamtibmas Polsek Bendo melaksanakan pendampingan kegiatan Tracing bagi warga yang kontak erat dengan warga terkonfirmasi Covid 19 di Balaidesa Duwet Kecamatan Bendo. Jum’at (10/09/2021)

Dinatur sebagai Koordinator Tracing Puskesmas Bendo menyampaikan kegiatan tes swab ini dilaksanakan sebagai tindakan lanjutkan dari kegiatan hasil tracing dengan warga terkonfirm Covid 19.

“Tujuannya yaitu untuk mengetahui sejauh mana tingkat penyebaran Virus Covid 19 dan mengetahui kondisi warga yang pernah kontak erat dengan warga terkonfirmasi Covid 19 terpapar atau tidak dan juga untuk mengantisipasi segera dengan cepat apabila ada warga yang terpapar” Imbuhnya

Babinsa Sertu Rudi Hartono menyampaikan  ucapan terima kasih atas dengan kesadaran yang tinggi, para warga yang bersedia hadir/datang untuk melaksanakan tes swab guna mengetahui kondisi dirinya terpapar atau tidak.

“Setelah kegiatan tes swab ini dan menunggu hasilnya saya menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan isolasi sambil menunggu hasilnya keluar dan tidak lupa tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan” Pungkas Babinsa. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed