oleh

Proses Pemakaman Warga Terkonfirm Covid 19 Dilakukan Secara Protokol Kesehatan

Magetan. Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar bersama Babhinkamtibmas Polsek Bendo Bripka Agung melaksanakan pengamanan kegiatan pemakaman secara protokol kesehatan  Covid 19 yang meninggal  terkonfirmasi positif Covid 19 di TPU Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (11/09/2021)

Warga berinisial S (79Th) Rt.29 Rw.09 desa Belotan telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSDS Magetan dengan  dari hasil tes swab dinyatakan terkonfirm Covid 19 dan mempunyai penyakit penyerta types, untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 maka pemakaman dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Setelah mendapatkan informasi bahwa adanya warga meninggal dunia terkonfirm Covid 19, Babinsa langsung berkoordinasi terkait pemakaman secara protokol kesehatan dengan tiga pilar dan petugas kesehatan dan  menyakinkan tidak ada penolakan dari warga setempat.

Serka Joniar selaku Babinsa mengatakan bahwa kita bersama tiga pilar akan selalu mengamankan dan membantu pelaksanaan pemakaman ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Tidak henti hentinya saya mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinanya dalam mematuhi dan menaati protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan 5M, hal ini dilakukan supaya kita terhindar dari penyebaran Virus Covid 19″ Pungkas Babinsa (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed