oleh

Percepat Terbentuknya Hert Imunity Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati, Kodim 0804/Magetan Serda Susanto dan Babinkamtibmas Kelurahan Kraton terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di Di Aula Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati,Kabupaten Magetan,Selasa (14/09/2021).

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Komandan Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Lettu Inf Sunaryo di tempat terpisah menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”Ungkap Danramil.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah kecamatan Maospati” tutup Danramil ( R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed