oleh

Percepat Hert Imunity,  Koramil Tipe B 0804/04 Parang Dukung Serbuan Vaksin Untuk Santri

Magetan – Serbuan Vaksin di wilayah Kodim 0804 Mqgetan kian hari semakin digencarkan. Kali ini menyasar para santri Pondok Pesantren Handurussyah, Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Selasa (28/09/2021).

Plh Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni E, yang memantau langsung kegiatan bersama Forpimka, mengungkapkan, kegiatan serbuan vaksin Covid 19 dosis satu dan dua tahap kedua ini diselenggarakan Kodim 0804 Magetan dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Magetan melalui UPT Puskesmas Parang.

Masih lanjut Danramil, vaksinasi di Ponpes ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis satu dan dua tahap pertama yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021 lalu, melalui Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya khusus pondok pesantren.

Pantauan di lapangan, penyuntikan vaksin sinovac dosis dua tahap kedua bagi santri dan Masyarakat ini dilakukan Nakes UPT Puskesmas Parang, Terpantau sejumlah 500 dosis berhasil disuntikan selama 2 hari pungkas Plh Danramil. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed