oleh

Pendampingan Vaksinasi Dilakukan Koramil 0804-12/ Lembeyan

Magetan. Proses pemberian vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan, saat ini sudah mulai diberikan kepada Ibu hamil, kebutuhan vaksinasi sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imun tubuh ditengah masa pandemi untuk melindungi Ibu dan bayi yang ada didalam kandungan. bertempat di Aula Kelurahan Lembeyan Kulon Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Senin  (06/09/2021).

Dalam pelaksanaanya Babinsa Koramil Tipe B 0804 -12/ Lembeyan, Pelda Supriyadi dan Serma Yono, turut mendampingi dan memantau kelancaran kegiatan vaksinasi kepada Ibu Hamil agar berjalan tertib dan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang menyasar semua kalangan untuk menekan penyebaran virus covid-19 dari semua aspek.

Danramil 0804-12/ Lembeyan, Kapten Inf Arif W menuturkan bahwa, pelaksanaan vaksinasi akan terus diberikan kepada semua masyarakat, termasuk masyarakat yang ada di Kecamatan Lembeyan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan komunal kepada mayarakat secara maksimal.

”Kita berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi terus meningkat, tak terkecuali para ibu hamil, sehingga bisa segera menekan resiko terpapar Covid 19″ tutur Danramil.

Setelah melaksanakan vaksinasi kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19, Kami tidak akan pernah bosan untuk melakukan pendampingan dan pengawasan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Lembeyan. “sambungnya”. (R12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed