oleh

Peduli Covid-19, Babinsa Lindungi Warga Dengan Aksi Bagi Masker

-Berita-1,002 views

Magetan. Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi Covid 19 ini tidak henti-hentinya  berupaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana halnya yang dilakukan Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Purwanto bersama Sertu Sri Suharno membagikan masker kepada warga masyarakat yang berada di warung  desa Carikan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (09/09/2021).

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas keluar rumah). pungkas Sertu Purwanto(R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed