oleh

Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Bersama Forkopimca Hadiri Mutasi Jabatan Perangkat Desa

Magetan . Danramil Tipe B 0804/05 poncol Kapten Inf Joko priyadi dengan didampingi Babinsa Desa geni langit sertu marjuki menghadiri undangan pelantikan mutasi jabatan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa genilangit  Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) bapak supardi untuk pejabat baru Kepala Dusun (Kadus) dan Kasi Pelayanan desa genilangit Kec poncol, Kab magetan. Kamis (02/09/2021).

Acara dihadiri oleh Kadin PMD bapak eko dan Forkopimca kec poncol . Pendamping desa genilangit, dan kades genilangit beserta perangkatnya, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Serta tamu undangan kurang lebih 40 Orang yang diselenggarakan di Kantor Balai  desa genilangit .

Dalam sambutannya komandan koramil Tipe B 0804/05 poncol kapten Inf joko priyadi  menyampaikan mekanisme dalam mutasi jabatan kasi maupun kasun sebaiknya di musyawarahkan dan di tawarkan kepada perangkat desa yang sudah ada serta memperhatikan kompetensi personal serta tempat tinggal nya, sehingga nantinya akan lebih memudahkan komunikasi antar warga dengan aparat desa , ungkapnya Danramil.(R 05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *