oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 Ke Ponpes Salafi Zainul Abidin

Magetan. Guna mendukung dan menyukseskan  program vaksinasi Covid 19, Koramil Tipe B 0804/03 Panekan  menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 dosis Ke dua kepada santri pondok pesantren salafi zainul abidin di balai desa wates kecamatan panekan Kabupaten Magetan. Senin(27/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopinca  Panekan,kepala puskesmas dr.Rahmad Santoso,Koordinator Vaksinasi Covid 19, Ibu Siti Unsiah Amd,Keb. beserta Tim Vaksinasi, Anggota Koramil tipe B 0804/03 Panekan dan Babinsa desa wates Pelda Istamarudin, Bhabinkamtibmas Bripka Diky ,Kades Desa Wates Bpk Sutrisno beserta perangkat dan Kepala Pondok Pesantren Salafi Zainul Abidin Bpk.KH.Kholik bersama pengurus Pondok pesantren.

Dalam kesempatan yang ada Babinsa desa wates Pelda Istamarudin Anggota koramil Tipe B 0804/03 Panekan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Ponpes salafi zainul abidin yang telah memberikan dukungan nya sehingga pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan wujud kita menyukseskan program vaksinasi kepada pondok pesantren di wilayah binaan.pada hari ini telah tersalurkan vaksin tahap ke dua sejumlah 280 vial dengan aman dan lancar” Tuturnya.

“Diharapkan para santriwan dan santriwati setelah mendapatkan vaksin tetap untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, guna mencegah klaster baru di lingkungan Pondok pesantren ini”Pungkasnya pelda istamarudin(R 03).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed