oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Salurkan Bantuan Beras Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu

Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani  bersama Babinsanya melaksanakan Bakhti Sosial membagikan beras kepada pondok pesantren yayasan panti asuhan yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (03/09/2021)

Bantuan sosial berupa sembako berasal dari Kodim 0804 Magetan yang berupa beras. Kegiatan yang dilaksanakan Danramil bersama Babinsa, berupaya menjalin tali silahturahmi dengan melakukan pembagian sembako. Sasaran kegiatan ini yaitu anak yatim piatu dan yayasan panti asuhan.

“Semoga dengan bantuan ini kami berharap dapat meringankan sedikit membantu, dan juga sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata Kepedulian terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19.” ucap Kapten Caj Jemani.

Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dengan harapan dapat mencegah adanya kerumunan. Selain itu Danramil juga mengimbau agar anak anak panti yg ada diwilayah  binaanya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara  5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas diluar rumah.

Selain itu Danramil juga  menjelaskan, “Melalui penyaluran bantuan sosial ini kami berharap dapat meringankan yayasan dan panti asuhan.”pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed