oleh

Koramil Maospati Terjunkan Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati, Serda Suroto mendampingi Petugas Kesehatan Puskesmas Maospati pelaksanaan Vaksinasi Usia 50 thn ke atas di Di Puskesmas Maospati Kecamatan Maospati  Kabupaten Magetan.Jumat (10/09/2021).

Turut hadir dalam kegiatan acara vaksin antara lain,Kapolsek Maospati,Bati Komsos Koramil Maospati,Babinsa,Bhabinkamtibmas Kelurahan Maospati Dan dan Petugas Vaksinasi Puskesmas dan Peserta 50 thun ke atasa dengan target 200 Orang bagi warga kelurahan Maospati.

Kegiatan Pendampingan Petugas dari Puskesmas Kecamatan Maospati tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan yang diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah terutama pada Usia 50 thn ke atas.

Babinsa Serda Suroto menyampaikan, usia 50 thn ke atas adalah kelompok belajar bagi para Lansia tentang kesehatan bagi usia lanjut secara keseluruhan. Tujuan diadakannya  ini adalah mengedukasi para Manula agar dapat menjalani proses melaksanakan kegiatan/ pekerjaan bisa lancar, serta bisa menikmati masa tua dengan kesehatan yang selalu bugar dan terhindar dari segala penyakit.

”Kita berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi terus meningkat, tak terkecuali para Manula umur 50 thn ke atas,sehingga bisa segera menekan resiko terpapar Covid 19″ tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Bidan Desy Ratna Kelurahan Maospati mengatakan kegiatan vaksin tahap I dosis Corona Vac agar para Manula dapat menjaga kekebalan tubuh dan mecegah terhadap penyakit serta menjaga imun bagi para manula umur 50 thn ke atas, diharapkan kepada masyarakat harus terus berhati hati dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dalam upaya Pencegahan Covid 19. ( R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed