oleh

Koramil 0804/09 Sukomoro Mengawal Pelaksanaan Vaksin Di Desa Binaannya

Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro membantu menyukseskan serbuan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukomoro, Kapten CBA Dyah Nilasari.S.Sos Danramil 0804/09 Sukomoro  meninjau langsung kegiatan vaksin di Puskesmas Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan, Rabu (15/09/2021).

Vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat secara antusias. Terlihat dari antrian yang tidak surut sampai pada berakhirnya jadwal pendaftaran peserta vaksinasi.

Dalam keterangan Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten CBA Dyah Nilasari S.Sos. menyatakan bahwa vaksinasi ini merupakan elemen yang paling penting untuk bisa mengakselerasi perlawanan terhadap Covid 19.

Untuk mempercepat proses vaksinasi dan mengurangi antrian, petugas kesehatan dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas. Selain itu Untuk memperlancar kegiatan Ada empat langkah dalam vaksinasi ini, pertama tentang Registrasi, Screening, vaksinasi dan Pemantauan pasca vaksinasi. Ada proses yang telah diperbanyak dan dipercepat yaitu proses screening sehingga dapat mempercepat proses vaksinasi.

Tidak ketinggalan kepada para penerima vaksin dihimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai dengan yang direncanakan.

“Setelah divaksin ini bapak dan ibu jangan kendor menerapkan Protkes. Justru sebaliknya, harus lebih meningkat. Karena dengan dibarengi Protkes, Protec diri dari virus corona akan lebih optimal lagi,” pungkas Danramil.(R. 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed